Tuesday, May 1, 2012

Buffer Zone Pro Kini Gratis

Salah satu dari sekian banyak software virtualisasi yang ada saat ini adalah Buffer Zone Pro. Dengan Buffer Zone Pro kita tidak perlu takut jika akan menginstall, copy paste file dari flashdisk yang terdapat virus, maupun download dari internet. Karena begitu komputer kita matikan, maka semua aktifitas sebelumnya yang berada pada zona virtual Buffer Zone Pro akan lenyap. Software yang dahulu berbayar ini sekarang sudah di gratiskan, jadi anda dapat mendownloadnya secara langsung tanpa perlu membeli lisence.


Jika anda ingin menyimpan file dikomputer anda jangan lupa matikan Buffer Zone Pro terlebih dahulu, karena jika tidak, maka semuanya akan lenyap. Setelah mendownload softwarenya, installah dikomputer anda hingga selesai. Begitu selesai instalasi maka akan diminta untuk merestart komputer anda, restart saja dan kemudian setelah itu akan ada menu "Activate BufferZone".



Isilah nama dan email anda pada kotak isian. Sekarang anda telah memiliki software yang berkualitas yang dulu berbayar kini digratiskan. Untuk mendownload software Buffer Zone Pro gratis ini melalui link dibawah ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes